Kamis, 14 Mei 2009

1st day for holiday after un & us

huee, pagi pagi udah ujan gede, uda gitu lama bgt, padahal hari ini jadwal gue ke dokter gigi.
setelah menunggu sampai jam 8, hujan pun reda. gue pun bersiap mulai berangkat ke dokter gigi di kawasan kebon sirih. sedih bgt rasanya, padahal hari itu juga anak-anak dikelas gue pada mau pergi bareng-bareng,, hhuhuhu gue ga bisa ikut... maaf ya smua, pasti kalian have fun bgt y!!
balik keperjalanan gue ke dokter gigi, dijalanan baru sampai daerah komplek pajak, tu jalanan maceeeeettttt bgt. tadinya gue mau berangkat naik taksi, tapi nyokap sebelumnya udah telepon gue,

" ji, nanti jangan naik taksi y! macet banget, ada truk menghadang dijalan raya, jadi macet parah" kata nyokap.

dalam hati gue, gila tuh truk , mau ngapain coba pagi-pagi kyk gni..
bikin macet aja.
ternyata perkataan nyokap gue bener aja, tu truk bikin macet banget, gue baru sampe komplek ajak aja uda macet banget, padahal tu truk ada di kawasan jatibaru, masi berkilometer lagi dari kawasan gue itu..
waduh-waduh, gimana y ?
ade gue yang nyetir motor uda mulai panik, akhirnya gue mendapatkan ide untuk lewat tomang.
lewat tomang padat lancar lah, tapi jadi membutuhkan waktu yang agak lama dari biasanya, tapi tak apalah..
sampailah itu gue didokter, gue kira uda mulai, ternyata eh ternyata tuh dokter juga belom dateng!!
mungkin nunggu gak aga lama kali ya, tapi gak tauya gue nunggu hampir 2 jam tu dokter baru dateng.
hari ini gue ke 2 dokter, pertama dokter kulit bulat operasi kecil ditangan gue, kedua dokter gigi.
gue memutuskan untuk kedokter gigi dulu, karena hari ini merupakan pemasangan behel gue.
pasien pertama masuk, gue dapet nomor 3. karean tu pasien pertama pemasangan juga, jadi lama bgt!! pasien kedua untungnya cuma kontrol, gue pun masuk setelah dia.

" yah, langsung aja pilih warnya" bilang dokter

aduh, warna apa ya, hijau tosca aja dah gue pilih.
gue pun mulai disuru duduk dikursinya.
mulut gue pun mulai dibuka,
kawat-kawat yang sebelumnya dipasang dimulut gue dicopot.
mulut gue mulai dipasang barang-barang aneh..
ccciiiiittt...ccciiiittt...ccciiiittt... bunyi bor di mulut gue
sssrrruuuuttt...ssrrruuuutt.. bunyi selang penyedot airnya dimulut gue
huh, penuh banget tuh mulut,
ada penahan biar mulut gue tetep mangap,
ada selang,
ada bor,
mantab!
satu persatu gigi gue ditempelin behelnya
lemnya pun pahit bgt,
stelah hampir 20 menit,
selesai lah semua,
gue senyum didepan kaca,
hhahaha, gigi gue aneh y sekarang,
maafkan aku ya gigiku, kamu akan seperti ini bertahun-tahun
tapi ini demi kebaikan mu juga.

gue pun keluar ke kamar selanjutnya untuk operasi tangan gue.

" tiduran aja dulu " , kata dokter ke 2.

dokter yang sekarang ini cowo, tadi dokter giginya cewek,dokter gigi itu manteb banget pasiennya, ada pasien dari kalimantan, singapore, dan jepang yang khusus dateng ke jakarta cuma buat ke dokter dia! mantab.
operasi gue pun dimulai sama dokter ari,
jari gue disiram sejenis air, yang dingin banget banget jadi tangan gue jadi kayak mati rasa gitu
gue pengen tau tu air apa, mudah-mudahan gue bisa kuliah kedokteran dan tau itu air apa.
amin..
sekarang, tangan gue disuntik, waduh jari gue disuntik!
cccceeeesssss , ahoyyy...
tangan gue jadi kebius gitu,
dimulailah bedahnya, luka gue pun diambil,
10 menit kemudian, jari gue dijahit..
hhahaha, lucu banget jari dijahit..
akhirnya selesai lah itu semua..

gue bergegas untuk makan siang
dan menuju tempat bakmi dikawasan jl.sunda, sarinah.
abis pasang behel gue langsung makan bakmi, dan pangsit goreng,
walau terasa agak senut-senuutt. tapi enaklah..
abis itu gue langsung balik kayaknya ade gue udah ga betah.

sampe dirumah gue langsung tidur, dan begitu bangun gigi gue makin ahoy rasanya..
hhuuuiiiffft, gue makan bubur aja deh buat makan malemnya..
sekarang gue abis makan bubur ni, langsung online deh kayak lagunya saykoji ..

begitulah hari pertama gue liburan, besok rencanya gue mau berenang di daerah pondok indah sama diyan dan eky!! mantab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar