Selasa, 26 Mei 2009

kenalin, ini semua sahabat gue.
bahkan, kita udah kayak keluarga,
tapi, sayangnya sekarang-sekarang ini kita semua lagi pada jarang ketemuan, soalnya pada sibuk ngurusin masuk kuliah.
yang paling depan itu namanya liva, belakangnya ada junet, belakangnya lagi ada tika, trus gue, said dan terry.
kemaren gue baru aja kirim message lewat facebook ke mereka yang isinya gini ;

"Misschien zijn wij vriendenZal morgenreeds alles vergeten zijnLaat heden alles hierin zijn vervatDat ik je vriend het en jij, mijn vriendinDe lucht is grijs, geef het de purpen zijDie zoiets vroeger in Java hadIk speel het woord dat eertijds harten klief dein vriendschap uit tegen je ledigheid "

tika yang pertama kali bales bilangnya,

" What the hell is that?alah ! "

gue bales lagi ke dia gini,

" Mungkin sekarang kita berkawan, dan
besok boleh jadi kita semua terlupa
Maka tegaskanlah semua diatas.
bahwa akulah kawanmu,
dan kau adalah kawankuLangit kelabu,
bayangkan ia merah
Seperti dulu lagi kita berada di Jawa
Hanya kumainkan kata yang dulu mengharu
dalam persahabatan padamu pengisi kehampaan "

tika reply lagi,

"*nangis"

hhuhu, kalian semua apa kabar ?
terakhir kita ketemu abis uan.
duh inget banget, rencananya si pengen kongkow-kongkow aja di
sekitar kemanggisan, tapi ternyata disana lagi ada big sale 3 distro
sekaligus, hhahaha, lumayanlah ..
abis itu niatnya nyari wi-fi gratis, udahlah tuh kita bawa laptop,
pas nyampe sana . ternyata
"minimal pemesanan 30rb untuk mendapat wi-fi"
hehehe, kita cuma bisa ketawa,
ternyata pas di itung-itung minuman yang kita pesen gak sampe 30rb.
kita ga mesen makan soalnya udah pada kenyang semua.
yasudalah jadinya lihat foto-foto aja.
hal itu uda lama banget sekitar akhir april, yang gue bisa lakukan cuma lihat-lihat foto mereka,






yang disamping itu foto lagi di pim.
lagi reuni-an temen-temen SD gue..















GAX NEVER DIE !
* Nb ; bahasa belanda diatas gue dapet dari salah satu situs blog, tapi gue lupa .. hehe
maaf y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar